Cast      : Lee Hyukjae , Song Ah-ri

Genre   : Sad Romance

Rating   : PG 16

                                                                                             

 

Hold  My hand if you afraid

Hold my hand if you feel lonely

Hold my hand and don’t let go .

                                                                 -0o0o-

Sinar matahari mulai penasaran , menembus sela-sela jendela kamar hotel yang di tempati Ah-ri , indra penciuman nya mulai dipenuhi  wangi bunga champion yang berada di samping desk tempat tidur king size-nya , kelopak mata nya mulai mengerjap-ngerjap akibat sinar matahari yang dengan lancang menyuntuh wajah nya .

“Jadi kau sudah bangun non ? ‘’ Mata nya menangkap Lee Hyukjae yang sudah berdiri di samping tempat tidur nya  ,  ia meletakan kue kastangel dan secangkir teh chamomile yang masih mengepul .  Hyukjae mencondongkan tubuh nya kearah wajah Ah-ri  . Harus di akui , siapapun yang di perlakukan seperti ini oleh Hyukjae , pasti dalam hitungan menit sudah berada di tempat tidur bersama nya . menurut Ah-ri , Hyukjae memiliki suatu pesona yang tidak di miliki oleh pria manapun  . Ah-ri duduk pertumpu pada lutut nya di atas tempat tidur , tangan nya mengalung ke leher Hyukjae , dengan cepat , ia menarik Hyukjae lebih dekat ke wajah nya , lebih dekat lagi , hingga bibir mereka bersentuhan ,semakin lama  , tapi pasti , Hyukjae mendorong tubuh ramping Ah-ri kearah tempat tidur  untuk pertama kali  nya jantung Ah-ri berdegup dengan sangat cepat , nafas nya memburu .. , dan Ah-Ri menutup mata nya , menikmati permain apa yang akan di lakukan Hyukjae selanjut nya .

Dengan brengsek nya Alarm Handphone Hyukjae berdering  , memaksa nya menghentikan permainan yang tak lama lagi akan di mulai ‘’ Seperti waktu belum mengijinkan hahahahahaha.. ‘’ Hyukjae  terkikik menunjukan gummy smile sialan nya yang dapat meluluhkan hati perempuan manapun  , dengan cepat ia mendapatai wajah Ah-Ri yang berubah menjadi masam   .

“Kau tidak perlu tertawa ! , tidak lucu ‘’

Dengan muka merah , Ah-ri mendorong Hyukjae yang bertumpu dengan tangan kiri nya ,Beruntung nya Hyukjae tidak kehilangan keseimbangan , tapi dorongan itu cukup membuat  ia meringis kesakitan karena jari kelingking nya yang seperti nya terkilir  bukan nya prihatin , Ah-ri malah  bangun dan menghapiri  teh  Chamomile yang sudah hampir dingin . Hyukjae hanya bisa memandang  punggung kecil Ah-ri yang membelakangi nya .Dengan sekali teguk ia menghabiskan secangkir teh  itu dan mulali berlalu kearah wardrobe nya . Tangan nya meraih baju channel  summer editon

“hmmm , aku rasa kau harus memakai ini ‘’ Ah-ri melempar kaos casual suite kearah Hyukjae yang teduduk di tempat tidur  .

‘’Ku kira kau marah  ‘’ Ia memeluk Ah-ri dari belakang , dan mulai menciumi leher jenjang Ah-ri ,  itu cukup membuat bulu kuduk Ah-ri sedikit berdiri   .

“Kau benar , aku marah pada mu , namun aku tak mau menjadi malu saat kita berangkat ke Venice nanti , karena style fashion mu yang benar-benar bencana buruk ‘’ Sembur Ah-ri , ia menghentakan tangan Hyukjae dan berlalu ke kamar mandi .   Hyukjae menggerutu kesal dan mulai menunguti pakaian nya satu-satu yang tercecer di lantai .

Korean Air ~

Song Ah-ri melepaskan sunglass nya dan menatap kea rah jendela pesawat , ia sangat takjub oleh apa yang di lihat nya , dari kecil Ah-ri memang sanget mencintai pemandangan dari ketinggian , menurut nya itu sangat eksotis , beda dengan Hyukjae yang sangat takut dengan hal-hal yang berbau ketinggian , bahkan ia pernah menangis ketakutan saat mereka kencan di Taman Hiburan  karena Ah-ri memaksa nya menemani nya naik Roller Coaster .

‘’Kau masih ingat , saat kita menaiki roller coaster bersama , dan  kau menagis seprti anak bayi ? ‘’ Ah-ri memandang kea rah Hyukjae yang sedang asik dengan novel nya , ia tahu itu hanyalah suatu pelampiasan atas ketakutan Hyukjae menaiki pesawat . Hyukjae pura-pura tidak mendengarkan apa yang Ah-ri katakan , mata nya tetap fokus pada novel di tangan nya .

‘’Ingat tidak ? ‘’ Ah-ri bertanya untuk kedua kali nya , dan untuk kedua kali nya juga Hyukjae tidak mengubris .  Karena tak tahan , ia menarik novel yang di baca Hyukjae

‘’Ingat , kalau bukan karena aegyo mu itu , aku tidak akan pernah mencoba kendaraan dari neraka itu ! ‘’ Muka Hyukja berwarna merah , kalau di piker-pikir hali itu sangat memalukan .  Hyukjae kembali mengambil novel di tangan Ah-ri .

‘’Tangan mu dingin , kau takut ? ‘’ Ah-ri menarik tangan Hyukjae dan menggenggam nya . hyukjae menjadi sedikit salah tingkah , walaupun mereka sudah resmi menjadi suami istri , jantung nya tetap berdetak cepat saat Ah-ri melakukan skinship terhadap nya .

‘’Genggam tangan ku ‘’ Ah-ri menutup kelopak mata nya , dan menyenderkan kepala nya di bahu Hyukjae  dengan damai nya ia pun terlelap sampai 3 jam kedepan .

‘’Aku menggenggam tangan mu .. “ bisik Hyukjae di telinga Ah-ri .

 

 

-0o0o- 

 

About mharloes

More ... More And More . p.s : Ahhh I Bite !!

Respect Me